STANDAR PELAYANAN HUMAS/PENGADUAN
A. PELAYANAN
HUMAS / PENGADUAN
1.
Komponen standar
pelayanan yang terkait
dengan proses penyampaian pelayanan (service delivery)
No. |
Komponen |
Uraian |
1. |
Persyaratan Pelayanan |
Adanya pengaduan pelayanan secara langsung atau melalui
surat/kotak saran/Telepon/email/web/SMS/ Whatsapp disertai identitas yang melakukan pengaduan |
2. |
Sistem, Mekanisme dan Prosedur |
1. Petugas menerima laporan pengaduan secara langsung/ telp/kotak saran/SMS/Whatsapp/ web/email setiap
hari |
|
|
2.
Petugas mencatat data pelapor
(nama, alamat, dan nomor Handphone jika ada ) dan isi pada buku register. 3.
Petugas bersama Tim pelayanan
pengaduan serta unit terkait membahas tindak lanjut
laporan pengaduan dan dicatat didalam
buku register. 4.
Penyampaian informasi tindak lanjut pengaduan kepada pelapor 5.
Keluhan/aduan yang sudah ditindak lanjuti dipublikasikan pada papan pengumuman setiap satu bulan sekali. |
3. |
Jangka Waktu Pelayanan /Jam Pelayanan |
·
2 hari Senin – kamis : 08.00 – 13.30 WIB Jumat
: 08.00 - 11.00 WIB Sabtu : 08.00 - 12.30 WIB |
4. |
Biaya/Tarif |
Gratis |
5. |
Produk Pelayanan |
·
Penanganan pengaduan Masyarakat |
6. |
Penanganan Aduan,
Saran Masukkan dan Informasi |
1.
Kotak Saran 2. Web SP4N-LAPOR!: www.lapor.go.id / SMS Lapor 1708,
Twitter @Lapor1708 3. Web Puskesmas: https://kemingkingdalam.muarojambikab.go.id/ 4.
Nomor
Handphone/Nama Petugas : 0813-6801-8564/Khoirul Muntiana 5.
Email : pkm.kemingkingdalam@gmail.com 6. Alamat: Jl. Raya Kemingking Dalam, 36391 |