STANDAR PELAYANAN HUMAS/PENGADUAN

By ADMIN PUSKESMAS 12 Okt 2022, 08:41:10 WIB

A.       PELAYANAN HUMAS / PENGADUAN

1.    Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses penyampaian pelayanan (service delivery)

 

No.

Komponen

Uraian

1.

Persyaratan Pelayanan

Adanya pengaduan pelayanan secara langsung atau melalui surat/kotak saran/Telepon/email/web/SMS/ Whatsapp disertai identitas yang melakukan pengaduan

2.

Sistem, Mekanisme dan Prosedur

 

 

1.  Petugas    menerima    laporan    pengaduan     secara

langsung/       telp/kotak       saran/SMS/Whatsapp/ web/email setiap hari


 

 

 

2.      Petugas mencatat data pelapor (nama, alamat, dan nomor Handphone jika ada ) dan isi pada buku register.

3.      Petugas bersama Tim pelayanan pengaduan serta unit terkait membahas tindak lanjut laporan pengaduan dan dicatat didalam buku register.

4.      Penyampaian informasi tindak lanjut pengaduan kepada pelapor

5.      Keluhan/aduan yang sudah ditindak lanjuti dipublikasikan pada papan pengumuman setiap satu bulan sekali.

3.

Jangka Waktu Pelayanan

/Jam Pelayanan

·        2 hari

Senin kamis : 08.00 13.30 WIB Jumat : 08.00 - 11.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 12.30 WIB

4.

Biaya/Tarif

Gratis

5.

Produk Pelayanan

·         Penanganan pengaduan Masyarakat

6.

Penanganan Aduan, Saran Masukkan dan Informasi

1.      Kotak Saran

2.      Web SP4N-LAPOR!: www.lapor.go.id / SMS Lapor 1708, Twitter @Lapor1708

3.      Web Puskesmas:

https://kemingkingdalam.muarojambikab.go.id/

4.      Nomor Handphone/Nama Petugas : 0813-6801-8564/Khoirul Muntiana

5.      Email : pkm.kemingkingdalam@gmail.com

6.      Alamat: Jl. Raya Kemingking Dalam, 36391


KananKanan - SP4N LaporKanan

Ikuti Media Sosial Kami

Dapatkan Informasi Terbaru di Media Sosial Kami.

Berita Utama

Berita Populer

Komentar Terakhir