STANDAR PELAYANAN PENDAFTARAN

By ADMIN PUSKESMAS 12 Okt 2022, 08:38:53 WIB

 

A.       PELAYANAN  PENDAFTARAN

1.    Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses penyampaian pelayanan (service delivery)

 

No.

Komponen

Uraian

1.

Persyaratan Pelayanan

Pengguna layanan (Pasien) datang dengan membawa

a.      Kartu identitas : KTP,SIM, KK, Kartu pelajar (Pasien baru)

b.     Kartu pendaftaran pasien (pasien lama)

c.      Kartu jaminan kesehatan (jika ada)

2.

Sistem, Mekanisme dan Prosedur

 

Pelanggan

 

 

 

Pasien Mengambil Nomor Antrian

 

 

 

 

Menunggu Diruang Tunggu Pendaftaran

 

 

 

 

Pasien Menuju Unit sesuai arahan Petugas


 

 

 

1.      Pasien baru

a.   Pasien datang

b.  Pasien melakukan pendaftaran melalui petugas informasi dibagian pendaftaran dengan menunjukkan kartu identitas dan kartu jaminan (jika ada) untuk mendapatkan nomor antrian

c.   Pasien         menunggu          panggilan          petugas pendaftaran

d.  Petugas pendaftaran melakukan identifikasi poli tujuan pasien

e.   Pasien menunggu panggilan poli

2.      Pasien lama

a.      Pasien datang

b.     Pasien melakukan pendaftaran melalui petugas informasi dibagian pendaftaran dengan menunjukkan kartu berobat pasien dan kartu jaminan (jika ada) untuk mendapatkan nomor antrian

c.      Pasien         menunggu          panggilan         petugas pendaftaran

d.     Petugas pendaftaran melakukan identifikasi poli tujuan pasien

e.      Pasien menunggu panggilan poli

3.

Jangka Waktu Pelayanan

/Jam Pelayanan

·         Pasien baru : 8 Menit

·         Pasien lama : 4 menit

Senin kamis : 08.00 13.30 WIB Jumat : 08.00 - 11.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 12.30 WIB

4.

Biaya/Tarif

Gratis

5.

Produk Pelayanan

·         Pendaftaran pasien

·         Pelayanan rekam medis pasien

6.

Penanganan Aduan, Saran Masukkan dan Informasi

1.      Kotak Saran

2.      Web SP4N-LAPOR!: www.lapor.go.id / SMS Lapor 1708, Twitter @Lapor1708

3.      Web Puskesmas:

https://kemingkingdalam.muarojambikab.go.id/

4.      Nomor Handphone/Nama Petugas : 0813-6801-8564/Khoirul Muntiana

5.      Email : pkm.kemingkingdalam@gmail.com

6.      Alamat: Jl. Raya Kemingking Dalam, 36391


KananKanan - SP4N LaporKanan

Ikuti Media Sosial Kami

Dapatkan Informasi Terbaru di Media Sosial Kami.

Berita Utama

Berita Populer

Komentar Terakhir